News Feed

Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat

satuwarta.id – Polres Kediri kota, Sabtu, (26/06/2021) melangsungkan vaksinasi massal untuk masyarakat umum dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-75, serta implementasi program pemerintah Sejuta Vaksin sehari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Kediri Abdulah Abu Bakar, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan. Dalam kesempatan itu Polres Kediri Kota menyiapkan 3000 vaksin bagi masyarakat umum di wilayah hukum Polres Kediri Kota dari hasil pendataan warga oleh Bhabinkamtibmas

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi menuturkan kegiatan vaksinasi tidak di pungut biaya sama sekali. Sesuai dengan moto Polres Kediri ‘BAIK” (Beriman, Amanah, Inovatif dan Kondusif)

“Vaksinasi massal ini gratis, untuk itu kepada masyarakat agar mengajak sanak saudara maupun teman yang ingin melaksanakan vaksinasi.Polri akan tetap mengutamakan kesejahteraan dan keselamatan masyarakat, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara Ke-75 yaitu, “Transformasi Polri yang Presisi mendukung Percepatan penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju, ” tutur AKBP Wahyudi.

Sementara itu, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menuturkan akan terus meningkatkan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan.

“Pemkot Kota Kediri dibantu Polres Kediri Kota dan Kodim 0809 tak pernah lelah untuk melakukan razia prokes dan memberikan himbauan kepada masyarakat, kegiatan ini akan terus kami laksanakan. Dan bagi masyarakat yang punya rencana untuk membuat kegiatan tatap muka untuk ditunda dulu, tutur Wali Kota Abdulah Abu Bakar. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close