News Feed

Jalin Sinergi, Kapolres Kediri Kota Silahturahmi ke Ketua DPRD

satuwarta.id – Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, Kamis, (24/06/2021) menggelar silahturahmi dengan Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto. Silahturahmi itu, sebagai salah satu langkah penguatan sinergi dan kerja sama Forkopimda, tokoh politik untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kerja sama ini penting untuk saling bahu membahu dalam penanganan pandemi covid-19. ” Untuk Kedepannya Kami Ingin Terus Bersinergi Dengan DPRD Kota Kediri Dalam Penanganan Permasalahan Covid-19,” ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi.

Dalam kesempatan itu AKBP Wahyudi juga sempat memaparkan sejumlah langkah penanganan covid-19 seperti mikro lockdowndan juga vaksinasi massal menyambut HUT Bhayangkara ke-75.

Gus Sunoto mengatakan Perekonomian Di Kota Kediri Sudah Mulai Bergerak Kembali, namun belakangan kembali terguncang oleh kenaikan jumlah kasus covid-19. Karena itu masyarakat perlu diingatkan untuk selalu waspada dan tidak melakukan kerumunan.

“Kalau Bisa Kegiatan Masayarakat Pada Malam Hari Seperti Di Kafe-kafe, Angkringan, Warung Kopi bisa ditekan kembali Agar Tidak Terjadi Kerumunan Sehingga Mengakibatkan Angka Covid-19 Tidak semakin Meningkat dan Bisa Dikendalikan).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kediri Kota ditemani Kapolsek Kota Kompol Sugiyanto, Kasat Intelkam Iptu Hendro, Dan Kasi Propam Ipda Didik Suryono. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close