News Feed

Lantik 3 Ketua TP PKK Kecamatan, Ini Pesan Ketua TP PKK Kab. Kediri

satuwarta.id – Ketua TP PKK Kabupaten Eriani Annisa Hanindhito melantik tiga Ketua TP PKK tingkat Kecamatan. Pelantikan dilakukan di Gedung Bagawanta Bari, Selasa (22/06/21) dengan dihadiri oleh pengurus TP PKK Kabupaten Kediri, Camat Plosoklaten, Kandangan, Purwoasri dan Ketua PKK Kecamatan se-Kabupaten Kediri.

Ketiga TP PKK tingkat Kecamatan yang dilantik adalah Nuning Subur Widodo sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Plosoklaten, Aniek Mukhammad Saroni Kecamatan Kandangan dan Yayuk Nur Said Kecamatan Purwoasri.

Pelantikan Ketua TP PKK ini menggantikan Ketua sebelumnya dikarenakan ada proses mutasi Camat di 3 Kecamatan tersebut.

“Supaya segera menyesuaikan dengan pengurus yang baru, tentunya melaksanakan program progam TP PKK yang bersinergi dalam program pemerintahan kabupaten Kediri,” pesan Eriani Annisa Hanindhito.

Eriani Annisa Hanindhito juga berpesan kepada Camat Plosoklaten, Kandangan dan Purwoasri untuk mendukung kemajuan program PKK dan harus berperan aktif dalam kemajuan program PKK di desa maupun di kecamatan.

“Bahwa angka yang terpapar Covid-19 semakin meningkat, maka saya ingatkan lagi untuk menjaga diri dan orang lain, jaga kebersihan dan selalu mesosialisasikan kepada warga sekitar untuk taat prokes dan menjalani vaksin,” tambahnya lagi. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close