News Feed

Tanpa Keperluan Penting, Mas Bup Himbau Masyarakat Tetap Dirumah

satuwarta.id – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana meminta masyarakat Kabupaten kediri untuk tetap bertahan di rumah.

Pria yang akrab disapa Mas Bup ini, meminta warganya untuk tidak keluar rumah jika tidak memiliki keperluan penting atau darurat mengingat belakangan tengah terjadi tren peningkatan kasus Covid-19.

Hal itu ditegaskan Bupati Kediri seusai  puncak pentas seni budaya memperingati Bulan Bung Karno, Senin, (21/06/2021) di Convention Hall Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri.

” Kalau tidak ada pekerjaan dan sebagainya mohon tetap di rumah karena peningkatan bed occupancy ratio atau bor selama satu minggu terakhir lonjakan hampir 25% artinya kalau ini diteruskan sampai 2-3 minggu ke depan maka hal-hal yang akan terjadi dengan rumah sakit kita bisa kolaps, ” tutur Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Berdasarkan data dari situs http://covid19.kedirikab.go.id/ sendiri, sampai pada 21 Juni ada tambahan 16 kasus Covid-19 di Kabupaten Kediri. Penambahan itu mengakibatkan kasus aktif menjadi 108 orang. Sementara untuk mereka yang sembuh bertambah 7 orang, dengan total yang telah sembuh 4488 orang. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close