News Feed

Viral Ucapan Ultah Unik Lewat Billboard di Kediri, Wujud Cinta Anak ke Ibu

satuwarta.id – Sebuah billboard unik selama sepekan terakhir menarik perhatian warga kota Kediri yang melintas di Simpang 4 alun alun ke barat atau sebelum melintasi jembatan Bandar Ngalim.

Alih-alih berisi promosi produk, billboard itu berisi ucapan ulang tahun. ” Selamat ulang tahun ke 45 MAK NOR 18 Juni 1976,” demikian tulisan di Billboard itu, bersama foto seorang wanita yang dipanggil Mak Nor.

Turut terpampang sebuah pantun lucu dalam bahasa Jawa yang berbunyi “Ning pasar midek telek Mulihe tuku ketupat Rapopo Maknor tambah tuwek Sing penting sehat wal afiat,” demikian bunyi pantun tersebut.

Usut punya usut , billboard itu rupanya dipasang anak laki laki Mak Nor yang bernama Mohammad Mamnun.

Pria asal Beji, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri itu mengaku berniat memberikan hadiah ulang tahun yang berkesan untuk dikenang bagi sang ibu. 

” Kalau kado boneka atau emas , yang berwujud materi mungkin itu biasa. Tapi yang bisa untuk kenangan itu ini (billboard).  Saya tidak ingin memberi sesuatu yang berbentuk materi, ingin sesuatu yang bermakna dan biar orang lain tahu emakku ulang tahun, ” ujar pria yang akrab disapa Mamnun itu.

Mamnun yang menekuni konten kreator lewat akun Instagram @creator_bejad sejak tahun 2016 itu menegaskan tidak ingin mencari viral lewat kado unik itu. ” Kalau (mencari) viral ngga, mungkin orang orang yang kepo siapa itu Mak Nor, ” tambah anak pertama dari tiga bersaudara itu.

Lantas, bagaimana respon sang ibu melihat kado unik itu? ” Seneng, juga terharu pertama kali dapat hadiah sesuatu yang beda dari yang lain, ” tambah Mamnun lagi.

Pria 23 tahun itu mengaku mendapatkan ide unik itu dari salah satu temannya yang tinggal di Surabaya.

” Kok kayanya cocok, lucu. Saya tunggu ulang tahunnya mak lalu saya coba. Dari dulu sudah ingin tapi masih terkendala dana. Alhamdulillah sekarang ada rezeki, ” pungkas Mamnun. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close