News Feed

Polres Kediri kota Ganti Pimpinan, AKBP Wahyudi Gantikan AKBP Eko Prasetyo

satuwarta.id – Pucuk pimpinan Polres Kediri Kota berganti.  Kapolres sebelumnya, AKBP Eko Prasetyo pindah tugas ke wilayah Polda Jateng untuk menjabat sebagai Kapolres Klaten. Posisi AKBP Eko Prasetyo digantikan oleh AKBP Wahyudi, yang sebelumnya bertugas sebagai Koorspripim Polda Jatim.

Dalam apel bersama serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Kediri, Jumat, (18/06/2021), AKBP Eko Prasetyo  mengungkapkan terimakasih untuk dukungan dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di kota Kediri selama enam bulan terakhir. ” Semoga Polres Kediri Kota makin maju, ” kata AKBP Eko Prasetyo.

Apel tersebut dihadiri segenap pejabat utama, Kapolsek Jajaran,  dan anggota kepolisian Polres Kota Kediri.  Untuk penanganan Covid-19, AKBP Eko Prasetyo juga mengapresiasi kerja keras jajaran Polres kota Kediri baik dalam operasi yustisi, preventif, himbauan, dan kuratif.

“Alhamdulillah kita tingkat penyebaran paling rendah se-Jatim, tentu tidak semudah membalikkan tangan. Tolong nanti dipertahankan, saya mohon hal ini juga dilakukan dibawah kapolres baru. Dibantu, disupport bagaimana menciptakan Kamtibmas yang kondusif, terutama menekan penyebaran covid-19, ” tukas AKBP Eko Prasetyo.

Sementara itu Kapolres baru, AKBP Wahyudi selain memperkenalkan diri, sekaligus mengingatkan jajarannya untuk selalu waspada Covid-19, terutama dengan munculnya varian baru virus Corona.

” Jangan hilang waspada. Tetap waspada dan tingkatkan kinerja kita. Ada varian baru covid-19 dari India. Selama mendampingi Kapolda, saya tahu betul Bangkalan seperti apa, Madiun Raya seperti apa. Semoga tidak ada di kota Kediri, tentu dengan meningkatkan kewaspadaan kita, ” ujar Lulusan Akpol 2002 tersebut.  bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close