POLITIK

Katino Resmi Pimpin DPC Gerindra Kota Kediri

satuwarta.id – Partai Gerindra Kota Kediri punya pemimpin baru. Lima bulan setelah Ketua DPC Gerindra Kota Kediri Huda Salim tutup usia, DPP Gerindra menunjuk Katino untuk memimpin Partai Gerindra di Kota Kediri.

Penetapan pria yang juga wakil ketua DPRD kota Kediri itu diresmikan melalui terbitnya SK Kepengurusan DPC Gerindra Kota Kediri dan diserahkan langsung oleh Plt. Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad, Senin 14 /6) di Kantor DPD Gerindra Jawa Timur.

Penetapan Katino sebagai ketua, melengkapi jajaran pengurus DPC Gerindra Kota Kediri. Untuk sekretaris ditempati Helmy Yusuf sementara Bendahara dipegang Andy Sulistyono.

Dalam penyerahan SK tersebut DPP berpesan melalui Plt Ketua DPD Gerindra Jatim pada kepengurusan di Kota Kediri agar selalu solid untuk memperjuangkan dan memperbesar partai, menurut nya Kota Kedirisalah satu kota unik yang sangat dinamis dalam peta perpolitikan di Jawa Timur, dimana di setiap
periode Pemilukada selalu tidak ada dominasi dalam partai Politik menguasai di Kota Kediri.

” Dan ini memontum besar yg harus bisa dimanfaatkan oleh kepengurusan baru DPC Gerindra Kota Kediri dalam
memaksimalkan potensi dan sumber daya yang dimiliki selama ini dalam tubuh Gerindra di Kota Kediri.” kata Anwar Sadad

Anwar Sadad juga menekankan untuk terus menjaga kekompakan serta terus berusaha merangkul semua pihak-pihak serta unsur yang dulu pernah dibangun oleh Almarhum Huda Salim selaku Ketua DPC Gerindra pada periode berikutnya.

“Jangan lupakan Sumpah Kader Partai terus bergerak, tantangan kedepan lebih berat. Segera berkoordinasi dengan mitra parpol seperti kesbangpol, KPUD, Bawaslu, Ketua DPRD serta stakeholder yang lainnya.
Jalin komunikasi dengan para tokoh, para alim ulama, sesepuh di Kota Kediri, seperti yang kita ketahui Kota Kediri adalah pusat dari pondok pesantren besar” tandasnya.

Sementara itu, Katino mengungkapkan akan segera melakukan langkah konkrit dengan mengandeng seluruh kader dari tingkat terbawah hingga tingkat kepengurusan DPC serta elemen masyarakat yang belum tersentuh oleh partai Gerindra.

“Kita akan jalin kekompakan dari seluruh elemen Partai Gerindra, dan
Menguatkan semua kader untuk berpegang teguh pada sumpah kader partai untuk bersatu padu pada arah dan ideologi partai” terangnya.

Lebih lanjut, dalam Pileg yang akan datang DPC Gerindra menargetkan untuk menjadi pemenang, ” Paling tidak kita menambahkan satu kursi lagi,” tambah Katino. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close