WISATA

Panji-Galuh Kota Kediri Matangkan Persiapan

satuwarta.id – Dua pemuda – pemudi terbaik kota Kediri,  Panji Agung Aprilianto dan Galuh Diah Ayu Candra Kirana akan menjadi wakil Kota Kediri di perhelatan tahunan pemilihan duta wisata Raka-Raki provinsi Jawa Timur. Persiapan pun dilakukan jelang puncak acara 3 Juli mendatang di Graha Unesa, Surabaya.

Panji Agung Aprilianto mengatakan semua pembekalan ia persiapkan dengan matang untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Semua pembekalan yang disiapkan memang harus benar benar matang, mulai dari kursus bahasa Inggris, olah raga, menghafal wisata unggulan dan menguasai seluruh progam pemerintah dan Insya allah kami siapkan untuk melangkah ke Raka Raki 2021,” tukas  Agung, Senin, (14/06/2021).

Hal senada diungkapkan oleh Diah Ayu Candra Kirana. Ia mengatakan bahwa persiapan-persiapan intens sedang ia lakukan untuk meraih hasil yang diharapkan.

Sementara itu, Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kota Kediri memberikan support terbaik untuk mendukung kiprah para pemuda-pemudi di Kota Kediri untuk berlaga utamanya membawa nama baik Kota Kediri.

“Tentu saja, support dan doa terbaik kita selalu berikan kepada putra-putri daerah yang berlaga untuk ajang apapun itu, termasuk pemilihan duta wisata provinsi Jawa Timur, Raka-Raki 2021 ini,” ujar Nur Muhyar, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kota Kediri, Senin, (14/6).

Adapun, rangkaian pemilihan duta wisata Raka-Raki Jawa Timur 2021 ini telah dimulai sejak Sabtu, (12/6/2021) berupa technical meeting (TM) yang diselenggarakan di Graha Wisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close