News Feed

Ditinggal Ayah Ambil Tas, Balita Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel

satuwarta.id – Seorang balita ditemukan tewas akibat tenggelam di kolam renang Hotel Bukit Daun, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Minggu malam, (13/06/2021)

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut Suarningsih, korban dengan inisial EA (4 tahun) awalnya berada di tempat tersebut bersama keluarganya untuk berenang. Keluarga EA berasal dari Kelurahan Ploso, Kecamatan Kota, Kabupaten Nganjuk.

EA kemudian berenang bersama sang ayah,  sementara kakak dan sang ibu pergi ke mushola.  Sesaat kemudian, EA – yang belum bisa berenang –  ditinggal sang ayah ke parkiran mobil untuk mengambil tas yang tertinggal.

Saat si ayah kembali, EA sudah tak tampak di kolam renang. Mengira EA menyusul kakak dan ibunya ke mushola, si ayah pun menuju mushola namun EA juga tidak ada di tempat itu.

Panik, Keluarga itu akhirnya meminta tolong salah satu karyawan hotel untuk ikut mencari EA.  Sekitar pukul 19.20, EA ditemukam  di dasar kolam renang dalam keadaan tidak sadarkan diri. EA sempat dilarikan ke Rumah Sakit Lirboyo untuk mendapatkan pertolongan, namun sayangnya nyawa EA tak tertolong.

“Jenazah EA lalu dibawa keluarga ke RS Bhayangkara, Kota Kediri untuk visum luar,” tutur AKP Ni Ketut Suarningsih. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close