HUKUM & KRIMINAL

Datangi Mapolresta, Ojol Kota Kediri Berniat Laporkan Akun Instagram

satuwarta.id – Sejumlah perwakilan driver ojek online yang biasa beroperasi di wilayah Kediri Raya, Kamis, (10/06/2021) mendatangi Markas Polres Kota Kediri.

Kehadiran para driver yang tergabung dalam Perkumpulan Pengemudi Ojek Online Kediri itu untuk berkonsultasi dan hendak melaporkan pernyataan pengguna Instagram @diojeffryandy16

Pernyataan melalui kolom komentar itu, dianggap melecehkan dan merendahkan profesi ojol di Kota Kediri. 

Komentar itu ditinggalkan di foto sebuah akun yang mengunggah foto driver ojek online (ojol),tengah menanti antrian di depan McDonalds Kota Kediri.

” Ya kecewa. Kenapa dan ada apa seperti itu. Kita cari (uang) halal. Kita kerja memang bau, tapi tolong dihargailah,” kata Hariyanti, ojol wanita asal Tosaren.

Driver ojol lain, Arif Mei yang turut datang ke Mapolresta Kediri berharap para ojol bisa dipertemukan dengan pemilik akun itu dan mendesak yang bersangkutan minta maaf.

“Untuk klarifikasi. Kenapa menulis seperti itu, salah kita apa. Jangan merendahkan, ” ujar Arif.

Sementara itu terkait masalah ini, Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut Suarningsih lewat Paur Humas Iptu Henry Mudi Yuwono, menyebut para ojol itu datang masih untuk berkonsultasi. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close