News Feed

Bupati Kediri Lantik 3 Camat Baru, Termasuk Untuk Kecamatan Purwoasri

satuwarta.id – Pemerintah Kabupaten Kediri mengelar pelantikan dan sumpah janji sejumlah pejabat pimpinan pratama.

Pejabat-pejabat yang dilantik meliputi 3 Camat, 1 sekretaris Kecamatan dan 1 Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa. Pelantikan dilakukan Selasa, (8/06/2021) siang, di pringgitan dalam Pendopo Panjalu Djayati Kabupaten Kediri. Dengan dihadiri para tamu undangan yang meliputi Ketua DPRD hingga Sekertaris Daerah.

Tiga nama yang diangkat menjadi Camat yakni Subur Widono dilantik sebagai Camat Plosoklaten, Mokhamad Saroni dilantik sebagai Camat Kandangan dan Nur Said sebagai Camat Purwoasri.

Adapun dua pejabat lain yang ditunjuk untuk menempati jabatan baru adalah Mudatsir yang sebelumnya adalah Camat Purwoasri, kini menjabat sebagai Sekertaris Kecamatan Banyakan. Sementara Didik Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi PMD Kecamatan Purwoasri kini menjabat sebagai Kasi PMD Kecamatan Grogol.

” Kepada para pejabat yang baru dilantik untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan. Serta berharap agar para pejabat baru kali ini dapat menghindari penyalahgunaan wewenang dan jabatan. Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” kata Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Mudatsir dan Didik Prasetyo digeser dari jabatan sebelumnya setelah mendapat sanksi dari inspektorat. Sanksi diberikan akibat keduanya terlibat melakukan pungutan dalam bentuk THR kepada kepala desa di Kecamatan Purwoasri. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close