News Feed

Segera Diresmikan, 13 Pejabat RS Kilisuci Dilantik

satuwarta.id – Pemerintah kota Kediri segera meresmikan  rumah sakit Kilisuci (RSUD Gambiran lama) yang berlokasi di Jl. KH Wachid Hasyim No.64, Bandar Lor, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, sebagai rumah sakit umum daerah tipe C.

Segala kebutuhan disiapkan dengan matang, termasuk pejabat struktural yang bertugas didalamnya. Senin, (7/6/2021) bertempat di ruang Kilisuci balaikota Kediri, 13 pejabat struktural dilantik di ruang Kilisuci Balaikota Kediri.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Kediri, Bagus Alit. “Hari ini (7/6) telah dilantik 13 pejabat struktural dilingkungan pemerintah Kota Kediri, yang terdiri dari 4 orang administrator dan 9 orang pengawas di RSUD Kilisuci Kota Kediri,” terang Bagus Alit, Senin, (07/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bagus juga mengatakan bahwa pelantikan harus segera cepat dilakukan. “Hal ini berkenaan dengan percepatan operasional rumah sakit Kilisuci yang baru berdiri, terutama berkaitan dengan pelayanan masyarakat di bidang kemasyarakatan di masa pandemi Covid-19,” ujar Bagus.

Sementara itu dr. Tutik Mahanani, Direktur RSUD Kilisuci mengatakan bahwa sejauh ini persiapan RSUD Kilisuci jelang launching sudah hampir matang. “Sudah 85% persiapan sebagai rumah sakit tipe-C yang nantinya akan melayani 4 besar dokter spesialis,”  tukas dr. Tutik

Menurut dr. Tutik, adapun dokter spesialis tersebut meliputi dokter penyakit dalam, dokter bedah, dokter anak, dan dokter obgyn. “Nanti akan segera kita launching jika semua persiapan telah selesai,” pungkasnya. (bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close