News Feed

Perkuat Barisan, PDIP Kota-Kabupaten Rakercab Bersama

satuwarta.id – PDI Perjuangan kota dan Kabupaten Kediri, Sabtu, (5/06/2021) melakukan Rapat Kerja  Cabang bersama dalam rangka mempersolid kader menyambut Pemilu 2024.

Digelar di Simpang Lima Gumul Convention Hall , rakercab ini turut dihadiri
Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur Wara Sundari Renny Pramana,  Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri Gus Sunoto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri Murdi Hantoro serta juga tampak Bupati Kabupaten Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Selain itu rakercab juga diikuti legislator dan pengurus tingkat kecamatan PDI Perjuangan baik Kota-Kabupaten Kediri.

“Fungsinya untuk memperkuat kader kader PDI Perjuangan baik Kota, Kabupaten dan Kabupaten. Untuk 2024, PDI Perjuangan tidak memisahkan antara Kota dan Kabupaten Kediri. Yang kita pikirkan adalah warga Kediri. Jadi, sebenarnya nggak ada istilah wong kota dan wong kabupaten. Kediri itu ya jadi satu ,” ujar Hanindhito Himawan Pramana.

Untuk kesiapan sendiri, ditambahkan pria yang juga Wakil Bendahara DPC PDIP Kabupaten Kediri itu akan dimulai dari tingkat-tingkat desa.

” Persiapan kita sejauh ini memperkuat di tingkat desa. Setelah ini, saya akan melakukan maping untuk mencari desa mana yang suara PDI Perjuangan tergerus,” tambah Hanindhito Himawan Pramana.

Hal senada diungkapkan Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur Wara Sundari Renny Pramana.

” Perjuangan kita mulai dari desa. Desa jadi tombak bagi kita kedepan. Dari desa kedesa, dari desa ke kecamatan. Baru kita bergerak secara masif. Di desa kita punya ranting, di kecamatan ada PAC, ” tuturnya. (bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close