OLAHRAGA

Laga Uji Coba : Persik Kediri Takluk 1-2 Dari Persipura Jayapura

satuwarta. id – Persik Kediri gagal meraih kemenangan di laga uji coba pertama, melawan jagoan Papua, Persipura Jayapura.

Dalam laga ini, tim tuan rumah sempat unggul pada menit 43 lewat kaki sang Kapten , Andri Ibo.

Gol berawal dari penalti yang didapat setelah salah satu pemain Persipura melakukan handball di kotak terlarang. Andri Ibo yang maju menjadi eksekutor gagal menunaikan tugasnya. Bola tendangan mantan pemain Persipura ini berhasil diblok kiper. Beruntung, Andri Ibo berhasil menyambar bola rebound. 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di babak kedua, tim tamu makin meningkatkan daya untuk membobol gawan Persik Kediri. Serangan demi serangan yang dibangun Persipura akhirnya membuahkan hasil.

Di menit 60, Persipura mendapat sepakan tendangan bebas. Sebuah ekseskusi sempurna sepakan Boaz Salossa meluncur tanpa halangan ke gawang Persik. 1-1 kedudukan kembali imbang.

Selang beberapa menit kemudian, kedudukan kembali berubah. Kali ini kesalahan backpass pemain belakang dimanfaatkan Persipura untuk mencuri gol. Adalah Boaz Solossa yang kembali mencatatkan nama di papan skor. 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Di sepanjang sisa laga, Persik tercatat memiliki sejumlah peluang namun tidak ada satupun yang dikonversi jadi gol. Skor bertahan 1-2 untuk kemenangan tim Mutiara Hitam (bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close