News Feed

Humas Polda Jatim Bawa Pulang 2 Penghargaan Div Humas Polri

satuwarta.id – Humas Polda Jatim menyabet dua penghargaan dari Divisi Hubungan Masyarakat (Div Humas) Polri. Penghargaan tersebut di berikan dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polri 2021, yang diikuti Kabid Humas seluruh Indonesia, selama 3 hari di Bali.

Penghargaan yang diberikan yakni “Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan” dan “Amplifikasi Terbanyak Peringkat I Semester I Tahun 2021”. Penghargaan diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Kadiv Humas Polri, dengan adanya kegiatan Rakernis Humas Polri tahun 2021 ini, banyak informasi dan data, serta petunjuk-petunjuk yang nantinya akan kita coba amplifikasi dan kita akan sebarkan ke jajaran humas di Polda Jatim,” tandasnya Kombes Gatot Repli Handoko,usai mengikuti kegiatan rakernis, Sabtu (5/6/2021).

Sementara 7 anggota lainnya juga mendapatkan penghargaan kategori “Top Influencer Cipta Tranding Topik Protokol Kesehatan” yang diberikan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Argo Yuono, sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan Rakernis, yang berlangsung di Bali.

“Mudah-mudahan hasilnya nanti bisa lebih maksimal di tahun 2021 ini dan tahun berikutnya,” tambah Kombes Gatot Repli Handoko. (bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close