News Feed

2 Tahun Derita TBC, Warga Dandangan Ditemukan Tewas Dirumah Sendiri

satuwarta.id – Lingkungan warga Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota, Kota Kediri dikejutkan dengan penemuan mayat yang terbaring di kursi panjang salah satu rumah di lingkungan tersebut, Sabtu pagi (05/06/2021).

Menurut warga sekitar, sempat tercium bau bangkai yang diduga berasal dari bangkai tikus. Karena keluhan warga berlanjut Ketua RT 4 RW 7 Kushariyono mencari sumber bau tersebut.

Pencarian sumber bau, berakhir di rumah no 118. Setelah dilakukan pengecekkan ke dalam rumah, diketahui pemilik rumah yang bernama Harry Poernomo sudah tergeletak di atas kursi dan tidak bergerak. Harry selama ini diketahui hidup seorang diri di rumah tersebut.

Melihat kondisi tetangganya itu, Kushariyono meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan ke pihak Kepolisian.

” Menurut saksi sudah sekitar 2 tahun ini korban menderita sakit TBC dan tidak bisa beraktifitas nornal, dan pada hari Minggu tanggal 30 Mei 2021 korban mengeluh kepada saksi bahwa korban dehidrasi dan saksi diminta untuk membelikan minuman selanjutnya saksi bertemu terakhir kali dengan korban pada hari Selasa tanggal 1 Juni 2021 dan saat itu kondisi korban lemas dan berbaring di kursi panjang yang ada di rumahnya, ” tutur Kasubag Humas Polres Kediri Kota, AKP Ni Ketut Suarningsih.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh Inafis Polres Kediri Kota tidak ditemukan tanda penganiayaan pada korban dan jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara. (bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close