News Feed

Makin Merakyat, Jumat Ngopi Akan Rutin Digelar di Balai Desa

satuwarta.id – Kegiatan rutin untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga oleh Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, yakni Jumat Ngopi (Ngobrol Persoalan dan Solusi) akan semakin dekat dengan masyarakat.

Jika biasanya acara digelar di Pendopo Panjalu Djayati Kabupaten Kediri, kedepan kegiatan ini akan digelar di sejumlah kantor atau balai desa.

”  Karena beberapa acara Jumat Ngopi di Pendopo jaraknya jauh, kita mendekatkan diri ke masyarakat dengan mengadakan Jumat Ngopi di balai-balai desa. Rencananya tiap Jumat , Saya dan Mba Dewi (Wakil Bupati Kediri), serta teman-teman Pemerintah Kabupaten Kediri , kita rutinkan di Balai Desa, ” tutur Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Jumat, (6/06/2021).

Edisi Perdana Jumat Ngopi di Balai Desa, kegiatan digelar di Balai Desa Padangan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.

Disambut antusias, Warga pun memanfaatkan kesempatan itu untuk menyampaikan sejumlah keluhan dan juga kebutuhan dalam kehidupan bermasyarakat kepada Bupati yang akrab disapa MasBup Dhito itu.  (bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close