OLAHRAGA

Kapten Persik Kediri Sambut Antusias Laga Versus Persipura

satuwarta.id – Persik Kediri bakal menghadapi Persipura Jayapura dalam laga yang dijadwalkan digelar tanggal 5 Juni 2021 nanti. Kapten Persik Kediri Andri Ibo menyambut antusias laga melawan Persipura, yang notabene adalah mantan klubnya.

Andri Ibo menegaskan tetap akan profesional dan maksimal dalam laga itu. ” Melawan Persipura, itu memang mantan klub, tapi kita berbicara profesional. Setiap saya membela tim saya tetap profesional baik itu ujicoba atau pertandingan, ” tegas mantan pemain Persidafon Dafonsoro itu.

Pemain belakang andalan Persik itu juga yakin akan ada pelajaran dipetik saat menghadapi Persipura. Bagi Persik Kediri, laga ini menjadi salah satu laga pemanasan untuk Liga 1, sedangkan bagi Persipura sendiri sebagi penguji kesiapan jelang bertarung di gelaran Piala AFC.

” Kita tahu Persipura adalah tim juara, persik Kediri juga pernah juara dua kali. Ini pelajaran baik sebelum ke liga. Menjamu tim besar seperti Persipura, kita bisa belajar kelebihan dan kekurangan kita untuk kompetisi nanti, ” tambah Andri Ibo lagi.

Terkait target di Liga 1, pemain kelahiran Sentani, Jayapura itu mengungkapkan dirinya percaya bisa meraih hasil bagus bersama Persik Kediri.

” Seperti awal, saya optimis dengan tim ini. Kesiapannya, Manajemen mendatangkan pemain lokal ataupun asingnya. Saya optimis untuk menghadapi Liga 1, ” tutur Andri Ibo. (bby).

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close