OLAHRAGA

4 Atlet Tenis Meja Kota Kediri Berlaga di Turnamen BNN “Smash On Drug”

satuwarta.id – Empat petenis meja berprestasi asal Kota Kediri mewakili BNN Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti turnamen nasional tenis meja BNN bertajuk Smash On Drug, di Bogor awal Juni mendatang.

Keempat atlet tersebut Affan Mauluda Pratama (16 tahun), Novi Nur Hermawan (24 tahun), Puteri Ardiani Martha R. (19 tahun) dan Syekha Nur Sabaha (18 tahun) diharapkan mampu memperoleh hasil terbaik dan mengharumkan Kota Kediri.

” Saya mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Kediri karena para atlet ini akan tampil dan bertanding di Smash On Drug BNN tingkat nasional dan mereka mewakili BNN Provinsi Jawa Timur. Ke depan saya berharap mereka juga bisa dikenal di Kota Kediri dan nantinya bisa melatih di kampung-kampung,” tukas Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar setelah menemui para atlet itu.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Kediri juga adu tanding tenis meja bersama para atlet. Pertandingan berlangsung seru dan penuh semangat.

Sementara itu, Syekha Nur Sabaha salah satu atlet yang akan berlaga di turnamen BNN nasional menceritakan dirinya sudah mulai berlatih tenis meja sejak duduk di bangku sekolah dasar. Syekha juga pernah meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) yang diselenggarakan di Lombok. (bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close