POLITIK

Kaesang Ketum, PSI Kota Kediri Makin Percaya Diri

satuwarta.id – DPD PSI Kota Kediri yakin bisa mendongkrak perolehan suara dan kursi pada Pemilu 2024 nanti. Hal itu tidak lepas dari kehadiran sosok ketua umum baru Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Sosok putra bungsu Presiden Joko Widodo itu, ditegaskan Ketua DPD PSI Kota Kediri Ronny Siswanto, Jumat (29/9/2023) memiliki magnet kuat untuk merangkul anak-anak muda.

Ronny juga optimis PSI Kota Kediri bakal mencapai target perolehan 4-5 kursi pada Pileg 2024 mendatang. “Kami yakin PSI Kota Kediri lebih kuat dari tahun lalu. Karena pemilih pemula dan pemuda banyak yang mengidolakan mas Kaesang,” kata Ronny.

Diketahui, Kaesang Pangarep resmi didapuk sebagai Ketua Umum PSI pada Senin 25 September 2023. Setelah bergabungnya Kaesang ke PSI, saat ini sejumlah elemen pendukung Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 sudah menyatakan bergabung ke PSI untuk membela Kaesang.

Antara lain, Bara JP, Projo dan Setnas Jokowi. Dalam waktu dekat sendiri, PSI Kota Kediri akan memasang baliho Kaesang di lebih dari 100 titik yang ada di Kota Kediri sebagai bentuk dukungan nyata kepada sosok Ketum baru PSI tersebut.

“Kami akan mengutamakan program anak muda yang kreatif dan mau bekerja,” ujar pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu. tam

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close