News Feed

Ketua dan Pengurus Baru TP PKK Kabupaten Kediri Dikukuhkan MasBup Dhito

satuwarta.id – Ketua TP PKK Kabupaten Kediri pereode tahun 2021-2026 dan 45 pengurus baru TP PKK resmi dikukuhkan oleh Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Selasa, (25/05/2021). 45 Pengurus baru terdiri dari sekretariat, Kelompok Kerja (Pokja) I, II, III dan IV.

Bertempat di Pendopo Panjalu Djayati, acara ini juga dihadiri SKPD terkait, ketua TP PKK Kecamatan, dan pengurus TP PKK Kabupaten Kediri Periode 2021-2026.

Bupati Hanindhito Himawan Pramana berharap kedepan PKK bisa membantu terwujudnya percepatan kesejahteraan dan pemberdayaan keluarga di Kabupaten Kediri. PKK sendiri merupakan salah satu mitra pemerintah dalam pembangunan kesejahteraan. “Saya tunggu gebrakannya, aksi, dan dampaknya di masyarakat,” ujar Bupati yang akrab disapa MasBup Dhito ini.

Tak lupa, dalam kesempatan itu MasBup turut memberikan penghargaan kepada sejumlah kader PKK yang mengabdi selama lebih dari 15 tahun.

“Semoga bapak dan ibu bisa melaksanakan tanggung jawabnya. untuk kader PKK yang mengabdikan dirinya 15 tahun lebih, saya ucapkan selamat. semoga penghargaan ini menjadi penyamangat lebih lagi,” tambahnya lagi.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Eriani Annisa Haninditho mengungkapkan, para pengurus PKK harus saling mengenal agar program yang dicanangkan bisa lebih optimal.  

Wanita yang akrab disapa Mba Chica itu menuturkan akan memberikan ruang yang sebesar-besarnya untuk pengurus PKK Kabupaten Kediri yang ingin berduskusi dengannya.

“Apabila dikemudian hari ada hal yang perlu didiskusikan, saya membukakan pintu yang selebar-lebarnya,” tandasnya.

Ia juga mengajak TP PKK untuk terus semangat mewujudkan keluarga yang berdaya dan sejahtera, Keluarga yang punya kemampuan meningkatkan kualitas dan taraf hidupnya baik dalam sisi pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan budaya.

“Sesuai dengan tema Hari Satuan Gerak PKK ke 49, keluarga sebagai pelopor perubahan menuju Indonesia maju,” tambah Mba Chica. (bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close