BERITA PILIHANOLAHRAGA

Kabupaten-Kota Kediri Berkolaborasi Untuk Kelud Uphill Challenge

satuwarta.id – Bulan Juni nanti Kabupaten dan Kota Kediri bakal punya ‘gawe’ bareng.  Kegiatan berupa event sepeda ini akan mengambil rute Taman Kresek hingga Gunung Kelud sebagai pos 2, dengan rute setidaknya 35 KM. 

Digelar dengan protokol kesehatan, event ini mengusung tajuk Kelud Uphill Challenge.

” Ada event sepeda. Nanti diselenggarakan tanggal 26 Juni. Kerjasama antara pemerintah kota dan kabupaten Kediri. Sedang kita konsepkan, ” tukas Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana kepada satuwarta.id

Pemilihan Kelud sebagai salah satu titik bukan tanpa alasan. Keindahan Gunung Kelud yang indah, menarik minat para pecinta gowes.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menambahkan peserta event sepeda ini tidak hanya pecinta bersepeda di sekitar Kediri Raya, tapi juga berasal dari luar kota khususnya Jakarta-Bandung, serta sejumlah atlet.  

” saya lihat prokesnya oke, dan tempatnya indah. Yang lebih seru panitia akan kerjasama dengan masyarakat di sana untuk sediakan makanan dan buah-buahan, ” tambah Abdullah Abu Bakar.

MasBup Dhito , panggilan akrab Bupati Kediri dan Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota Kediri selama ini juga dikenal sebagai pecinta gowes. Kedua pemimpin muda ini terlihat cukup  antusias saat  ditanya kapan akan bersepeda bersama.

” Ditunggu ya, secepatnya. kita gowes ke pecel menang. ” kata MasBup, menyebut salah satu tempat kuliner favoritnya saat gowes. ” Saya juga ingin gowes bareng MasBup, diajak ke Pecel Menang, ” tambah Mas Abu. (bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close