OLAHRAGA

Bekali Semangat Atlet Paralympic Kota Kediri

satuwarta.id – Sejumlah  atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committe (NPC) Kota Kediri berlaga di ajang Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jawa Timur, 20- 24 Mei 2021 di Surabaya.

Sebelum para atlet berangkat
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Rabu (19/05/2021) sempat menyambangi tempat latihan tersebut.  Bertempat di Lapangan Bawang Kota Kediri, 10 atlet yang berlatih ini dari 3 cabang olahraga yakni tenis meja, catur dan juga atletik.

Saat berbincang dengan para atlet dan pelatihnya, Wali Kota Kediri mengungkapkan tepat di momen Hari Kebangkitan Nasional ini bisa dijadikan semangat oleh para atlet untuk berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Kota Kediri. 

“Terus semangat, saya lihat latihannya sudah sangat baik. Mudah-mudahan para atlet ini bisa terus berkarya dan dapat memberikan prestasi terbaik untuk Kota Kediri. Contohnya seperti Nanda Mei dan masih banyak lagi atlet NPC Kota Kediri yang telah berhasil meraih medali emas baik di tingkat provinsi maupun nasional,” ujar Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

Kehadiran Wali Kota Kediri ini didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Nur Muhyar, Lurah Bawang Zainal Arifin dan juga pelatih para atlet Karmani. (bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close