OLAHRAGA

Disaksikan Mas Bup, Persedikab Kediri Gandeng Noto Sebagai Apparel Resmi

satuwarta.id – Persedikab Kediri merangkul produsen apparel asal Jember, Noto untuk mengarungi kompetisi Liga 3 musim ini.

Peresmian kerjasama lewat tanda tangan kontrak disaksikan langsung Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana di Pendopo Panjalu Jayati, Kabupaten Kediri, Jumat, (15/10/2021).

” Sudah mulai dikerjakan untuk kita cetak sebagai sampel. Juga masih menunggu karena sponsornya semua dari PSSI jadi kita masih menunggu, ” kata Manajer Operasional Noto Riski Adi Nugraha.

Riski juga mengatakan, Jersey Persedikab didesain oleh desainer yang juga mengerjakan desain kostum timnas Indonesia serta sejumlah tim Liga 1.

Untuk kostum kandang, Persedikab menggunakan warna kebesaran yakni merah kombinasi putih dan sementara untuk kostum tandang berwarna biru navy. 

”  Warna merah putih adalah Panji perang pasukan Jayakatwang. Ini yang
mengilhami untuk merubah warna dominan merah dengan warna yang sesuai konsep kita  untuk berjuang dan mohon dukungannya juga semoga kita bisa mengemban amanah untuk menjadi juara Liga 3, ” tukas Asisten Manajer Persedikab Alfan Zaki

Sementara untuk kostum kiper ada 2 kostum yakni warna biru muda dan warna kuning.  Dalam kesempatan itu, Mas Bup sapaan akrab Bupati Kediri, juga menerima jersey  berwarna keemasan. “Harapannya, seperti semua tim sepakbola harapannya satu, harapannya yaitu juara, ” tukas Mas Bup.

Kontrak kerjasama Persedikab dan Noto sendiri akan berlangsung selama semusim kedepan, dengan opsi perpanjangan.

Selain peresmian apparel Jersey, dalam kesempatan yang sama juga diperkenalkan jajaran pelatih, manajemen dan para pemain Persedikab.bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close