News Feed

Sambut Weekend Pasca Lebaran, Optimalkan Fungsi Pos Penyekatan

satuwarta.id – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta melakukan pemantauan di pos penyekatan di Jawa Timur, diantaranya di kawasan Sidoarjo kota, Jumat (14/5/2021), guna mengoptimalkan fungsi pos penyekatan di Wilayah.

“Pada hari ini saya melakukan pengecekan di beberapa pos PAM di seluruh Jawa Timur terkait dengan masalah pengamanan pelaksanaan pasca hari raya Idul Fitri yang kedua ini, dan pengecekan ini sekaligus juga saya memberikan semangat kepada seluruh anggota untuk bekerja dalam melayani masyarakat memberikan pengamanan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalulintas, (Kamseltip Carlantas), serta masalah protokol kesehatan,” tandas Kapolda Jawa Timur.

Kapolda Jatim menuturkan pihaknya siap mengantisipasi lonjakan mobilitas pada hari Sabtu dan Minggu karena ada keinginan masyarakat untuk mendatangi tempat wisata, mall, dan tempat religi.

“Kami harap baik petugas maupun pengelola serta masyarakat, ketiga-tiganya mempunyai pemahaman yang sama bahwa kita semua masih dikelilingi oleh covid, sehingga punya pemikiran yang sama yaitu untuk mencegahnya tetap melaksanakan prokes dengan baik,” tegas Irjen Pol Nico Afinta usai melakukan pengecekan di Pos penyekatan Sidoarjo Kota.

“Ayo sama-sama kita mencegah covid dengan melaksanakan prokes. Saya kira kegiatan ekonomi harus tetap berjalan, prokes tetap kita jaga, sehingga dua-duanya bisa seimbang, mari kita laksanakan sama-sama sehingga harapan kita tercapai,” tambahnya. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close