News Feed

Siap Bantu Pekerjaan Serta Beasiswa Untuk Keluarga Awak KRI Nanggala-402

satuwarta.id – Pemerintah kota Kediri siap membantu keluarga almarhum Denny Richi Sambudi, salah satu awak kapal KRI Nanggala-402 yang gugur di selat Bali terkait pekerjaan dan pendidikan.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar mengunjungi kediaman keluarga Fitri, istri almarhum – di Kelurahan Semampir, Kota Kediri pada Selasa (11/5/2021) lalu.

Selain memberikan tali asih, Wali Kota Kediri juga akan membantu Fitri untuk mendapat pekerjaan. Fitri sebelum menikah berpofesi sebagai perawat di salah satu rumah sakit milik TNI. Beasiswa pendidikan juga disiapkan Wali Kota Kediri untuk anak Fitri, yang masih berusia satu bulan.

“Kami akan membantu Mbak Fitri. Nanti sering-sering komunikasi dengan Pak Lurah untuk memproses bantuan apa yang diberikan Pemkot Kediri,” tutur Abdullah Abu Bakar.

Abdullah Abu Bakar dan Ferry Silviana Abu Bakar tak lupa mengucapkan bela sungkawa dan memberikan dukungan semangat untuk Fitri atas kejadian yang menimpa suaminya.

“Mbak Fitri mohon maaf saya dan istri saya baru bisa ke sini hari ini. Saya beserta istri dan warga Kota Kediri mengucapkan duka yang mendalam. Semoga Mbak Fitri dan seluruh keluarga bisa ikhlas. Insya Allah mas Denny Richi Sambudi husnul khotimah,” ujar Wali Kota lagi. (bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close