News Feed

Lepas Rindu Pada Keluarga Jauh Lewat Silahturahmi Virtual

satuwarta.id – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memanfaatkan kemajuan teknologi untuk melepas rindu pada keluarga jauh.

Usai melaksanakan sholat Idulfitri di rumah, Wali Kota Kediri beserta keluarga melakukan silaturahim secara virtual dengan keluarga besar di Temanggung, Jawa Tengah.

Wali Kota Kediri mengungkapkan silaturahim merupakan salah satu ajaran yang dianjurkan dalam Islam. Dimana silaturahim dapat merekatkan nilai-nilai persaudaraan. Di tengah pandemi Covid-19, silaturahim virtual jadi salah satu cara untuk tetap melangsungkan silahturahim.

“Silaturahim secara virtual bisa menjadi cara mengatasi kerinduan kepada keluarga dan kerabat. Karena saat pandemi ini kita tidak dapat bertemu secara langsung,” ujarnya.

Abdullah Abu Bakar menambahkan meskipun silaturahim bersama keluarga maupun kerabat dilakukan secara virtual namun tidak akan mengurangi nilai dari silaturahim itu sendiri.

“Kita semua harus bersabar dan harus bisa untuk menahan diri. Ini semua demi kebaikan dan menjaga satu sama lain. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa kembali berkumpul seperti dulu bersama keluarga,” pungkasnya. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close