News Feed

Aksi Peduli, IJTI Korda Kediri Santuni Anak Panti Asuhan

satuwarta – Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Kediri bersama Rumah Zakat Kediri berbagi kebahagiaan dengan anak yatim melalui kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan.

Buka bersama anak yatim digelar di panti asuhan hafidz Quran Ar-Risalah Hidayatullah, Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Sabtu,(08/05/2021).

Selain sebagai bentuk kepedulian jurnalis televisi Kediri kepada anak yatim, Ketua IJTI Korda Kediri, Roma Duwi Juliandi menuturkan kegiatan ini juga sekaligus untuk memperkenalkan profesi jurnalis kepada anak-anak.

“Kita sekaligus memperkenalkan kepada adik-adik ini tentang profesi jurnalis, terutama jurnalis televisi. Alhamdulillah mereka cukup antusias. Bahkan tadi ada juga yang meminta diajari untuk membuat video,” tutur Jurnalis BeritaSatu ini.

Sementara itu, Ustad Mahfud Ihsan pengurus yayasan Ar-Risalah menyambut antusias kegiatan yang dilakukan oleh IJTI Korda Kediri.

Ustad Mahfud mengungkapkan di panti itu, anak-anak tetap mendapatkan pelajaran sekolah formal disamping hafalan Alquran. “Pendidikan formal kita menginduk dari yayasan di Pare ,”tuturnya. (bby)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close