BISNISNews Feed

Pengunjung Pusat Belanja Mulai Meningkat

Satuwarta.id – Mendekati perayaan lebaran, tidak hanya toko pakaian yang mengalami lonjakan pengunjung. Pasar modern di kota Kediri seperti Hypermart , juga mulai kebanjiran pengunjung.

“Dibanding pandemi tahun lalu dan sekarang. Pertumbuhan ekonomi kita sudah mulai bagus, dengan peningkatan pengunjung ke mall dan toko kami, ” ujar Khoirul Anam Store General Manager Hypermart Kediri kepada satuwarta.id, (05/05/2021).

Untuk jumlah pengunjung sendiri, pada weekend musim lebaran tahun ini melonjak dua kali lipat dari pada lebaran tahun lalu.” Untuk rata rata custumer saat lebaran tahun sekarang bisa mencapai 1000 perhari di weekend, Kalau tahun lalu di sekitar 500,” tambah Khoirul Anam lagi

Tim pengendali inflasi daerah (TPID) Kota Kediri,Rabu, (05/05/2021) melakukan sidak ke pusat perbelanjaan di mall Kota Kediri. Selain memeriksa harga dan kelayakan konsumsi, tim juga memeriksa penerapan prokes.


“Sudah ada batas maksimum pengunjung perhari. Ada tanda panah untuk keluar masuk. Juga sudah ada tempat cuci tangan, semua protokol kesehatan sudah kita sediakan, ” kata Khoirul Anam lagi. bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close