NEWS

Tegaskan Mall Hanya Boleh Buka Dengan 50 Persen Kapasitas

satuwarta.id- Wali kota Kediri Abdullah Abu Bakar menegaskan Pemerintah Kota Kediri bersama Forkopimda Kota Kediri telah membuat kesepakatan dengan pengelola pusat perbelanjaan agar pengunjung yang bisa masuk hanya 50 persen dari kapasitas.

” Kami menyepakati akan dan sudah memanggil pihak pengelola bahwa kita mempunyai kesepakatan di awal yang sudah kita buat pada tahun 2021. Kita menyepakati hanya 50 persen yang boleh masuk dari kapasitas. Itu dilakukan di mana saja. Yang perlu diantisipasi keramaian pada malam hari. Jadi kita mohon dengan hormat kepada seluruh masyarakat untuk tidak nogkrong dulu,” ujar Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar kepada satuwarta.id, Rabu, (05/05/2021) usai Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 di halaman Mapolres Kediri Kota.

Wali Kota Kediri juga mengingatkan agar masyarakat juga memiliki kesadaran bahwa saat ini pandemi masih berlangsung. Meskipun di Kota Kediri terjadi tren penurunan penyebaran Covid-19, namun masyarakat harus tetap waspada. Karena sudah terjadi beberapa mutasi virus yang berbahaya. Di Kota Kediri sendiri terjadi peningkatan angka kasus semenjak ada libur panjang.

“Maka dari itu saya mengambil kesimpulan ini masih berbahaya dari bulan sebelumnya. Penyebaran sudah turun di Kota Kediri. Tapi kalau ini kita lepas dan kita nggak aware maka ya akan terus meningkat. Ya makanya tim gabungan akan terus turun. Sebenarnya awareness dari warga sendiri sangat penting bahwa saat ini belum boleh kumpul-kumpul dan harus belanja dengan bijak,” pungkasnya. bby.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close