BERITA PILIHANNEWS

Pemuda Muhammadiyah Siap Bersinergi Bangun Kabupaten Kediri Bersama MasBup Dhito

satuwarta.id – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Rabu, (05/05/2021) menerima silahturahmi Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kediri.

Kegiatan yang juga bagian dari Milad ke 89 Pemuda Muhammadiyah ini mengusung tema ” Diaspora Kader Meneguhkan Pemuda Negarawan.” Digelar di Pendopo Panjalu Djayati, Kabupaten Kediri, Kegiatan ini tidak hanya sekedar ajang silahturahmi, tapi juga diskusi bersama untuk memajukan Kabupaten Kediri.

” Terimakasih kepada Mas Dhito telah memberikan yang luar biasa ini. Saya pastikan tidak ada kader Muhammadiyah yang akan menemui Bupati atau OPD terkait hanya untuk meminta proposal. Kader Muhammadiyah dididik menjadi insan pemberi, mendirikan atau membangun panti asuhan dan rumah sakit. Kami harap bisa bersinergi bersama. Kader Muhammadiyah Kabupaten Kediri siap diberikan tugas , bersejajar membangun Kabupaten Kediri lebih baik, ” tukas Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kediri M. Afwan Al Asgaf.

Dalam kesempatan itu sejumlah kader Muhammadiyah melontarkan terkait pembangunan dan pertanian di Kabupaten Kediri kepada MasBup Dhito. Termasuk rencana Kabupaten Kediri memiliki dua pasar modern di Gurah dan Wates pada tahun 2022 nanti.

” Bertukar pikiran. Apapun organisasi dan elemennya, Pemerintah Daerah selalu menerima. Tadi ada yang menyampaikan kenapa Pemerintah bereaksi saat harga cabe tinggi, tapi tidak saat panen timun. Saya sampaikan bukan tidak bereaksi, sebenarnya juga beraksi. Tapi Pemerintah mengajak para petani , yang saat harga jatuh untuk punya daya tawar lebih. Seperti timun bisa dijus, atau dikemas dalam bentuk lain, ” kata Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, kepada satuwarta.id. Bby

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close