BERITA PILIHANIndexNEWS

Mas Dhito Siapkan Beasiswa Sampai PT Untuk Anak Serda Edi Wibowo

satuwarta.id – Suasana duka dan haru menyelimuti kunjungan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, dan Dandim 0809 Letkol Inf Rully Eko Suryawan ke rumah Trismiyati.

Warga Ngadiluwih RT 03 RW 04 Desa Ngadiluwih, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri itu adalah ibunda dari Serda Edi Wibowo, salah satu dari 53 awak kapal yang gugur bersama Kapal Selam KRI Nanggala 402 di perairan Bali.

Dalam kesempatan itu Hanindhito Himawan Pramana menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam kepada keluarga.

” Para prajurit, saat kita tertidur mereka bekerja jadi sudah jadi kewajiban pemerintah untuk mencukupi apa yang jadi kebutuhan dari keluarga, ” tutur Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Selasa, (27/04/2021) kepada satuwarta.id.

Bupati yang akrab disapa Mas Bup Dhito itu menuturkan pihak pemerintah Kabupaten Kediri nantinya akan membantu untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak almarhum Serda Edi Wibowo,meskipun anak dan istrinya sekarang berdomisili di Sidoarjo.

” Saya minta data anaknya. Kalau bisa dicover (pendidikan) sampai perguruan tingg (perguruan tinggi)i. Kalau sudah kejadian seperti ini kita tidak melihat warga Kabupaten mana, tapi melihatnya warga Indonesia, ” tutur MasBup Dhito lagi. bby.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close