BERITA PILIHANIndexNASIONALNews Feed

Belajar Dari Kasus India, Menko Marves Ingatkan Tetap Jaga Prokes

satuwarta.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Senin, (26/04/2021) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kediri.

Selain meninjau proyek pembangunan bandara Dhoho, Kabupaten Kediri, Menkot Marves menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman kyai sepuh di dua pondok pesantren di wilayah Kediri Raya yakni Ponpes Ploso, Kabupaten Kediri serta Ponpes Lirboyo di Kota Kediri.

Jelang perayaan Lebaran, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan , untuk mencegah apa yang terjadi di India tidak terjadi di tanah air.

” Momen hari raya idul fitri ini, umat harus bisa senantiasa disiplin menjaga protokol kesehatan. India bisa jadi pelajaran,” ujar Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan kepada satuwarta.id, Senin, (26/04/2021).

Seperti diketahui di India terjadi lonjakan tinggi kasus covid19 dan rumah sakit penuh dengan pasien covid19.

Sementara itu terkait silahturahmi dengan para kyai sepuh, Luhut mengungkapkan para kyai mengajak untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

” Beliau mengajak terus silahturahmi , menjaga bangsa dan negara. Mencegah dari hal hal keberlangsungan negara Pancasila, ” Tukas Luhut Binsar Pandjaitan lagi.

Dalam kesempatan itu, Luhut Binsar Pandjaitan turut ditemani Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan wali kota Kediri Abdullah Abu Bakar, beserta jajaran Forkompinda dari dua wilayah tersebut. bby

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close