News Feed

Jono Joni Lepas Single Terbaru, Bawa Tema Vespa

satuwarta.id – Grup musik asal Kota Kediri, Jono Joni merilis single terbaru-nya “Vespa Selawase” di platform YouTube. Di lagu keempat mereka ini, Jono Joni mengusung nuansa campursari.

Anggun “Jono” Widianto menuturkan pilihan genre campursari adalah salah satu cara agar ia bersama Julyanto “Joni” tidak berhenti mengeksplorasi berbagai kemungkinan berkarya, termasuk digenre yang baru.

“Namun memang ada rencana kami tetap akan merilis versi DJ remix dengan genre breakbeat, agar ciri khas kami tidak hilang. Cuma memang yang kami luncurkan lebih dulu versi campursari sebagai perkenalan dan memperluas segmen subscriber kami di YouTube,” tutur Anggun.

Tema Vespa dipilih karena belakangan trend vespa kembali meningkat dan salah satu sepeda motor dengan penggemar fanatik.
Musisi jadi salah satu profesi yang terpaksa harus gigit jari selama setahun terakhir gara-gara pandemi.

Jono Joni seharusnya sudah manggung dengan nama-nama besar seperti Barasuara hingga Danilla Riyadi andai pandemi Covid-19 tidak melanda. Jadwal manggung yang seharusnya penuh selama 2020 turun drastis. Menjaga semangat berkarya, Jono Joni memilih tetap membuat lagu. Salah satunya ” Vespa Selawase” yang digarap bersama Arief Priyono.

“Kita tidak bisa mengeluh karena dampak minimnya acara manggung, bagaimanapun semua pemusik mengalami. Maka menciptakan lagu baru menjadi sebuah kewajiban, bagaimanapun kita tidak boleh berhenti berkarya,” kata Anggun. Saat ini di platform YouTube Jono Joni punya 460 ribu subscriber.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close