BERITA PILIHANKABAR DESANEWS

Potensi Wisata Mojo Mampu Saingi Kawasan Kelud

satuwarta.id – Kecamatan Mojo memiliki kawasan hutan alami yang masih luas. Keindahan alam yang tersimpan di Mojo, punya potensi tinggi untuk mendatangkan wisatawan.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menilai Mojo mampu bersaing dengan Kawasan Kelud untuk menjadi tujuan wisata di Kabupaten Kediri, dengan potensi yang dimiliki Mojo saat ini.

” Saya rasa setelah Kelud adalah Mojo. Mojo dan Kelud selalu bersaing untuk potensi pariwisata nya. Karena potensinya sangat banyak sekali di Mojo. ” Ujar Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana kepada satuwarta.id di Balai Desa Petungroto, kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Selasa, (20/04/2021).

Namun, ditambahkan Hanindhito Himawan Pramana – sebelum membangun sebuah lokasi tujuan wisata di Mojo perlu dilakukan perbaikan dan pengembangan infrastruktur. Salah satunya adalah jalan.

” Wisata terpadu harus diimbangi dengan pembangunan akses jalannya lebih dulu. Kita clear-kan dulu pembangunan akses jalan tol. Lalu ada masukan dari teman-teman kades untuk pelebaran jalan. Seperti akses jalan petungroto ini sudah 30 tahun katanya belum ada perbaikan lagi. Kita fokus pada perbaikan infrastruktur dulu, lalu baru kita konsepkan tempat wisata. ” Tukas Bupati yang akrab disapa Mas Bup Dhito ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close