News Feed

Giat Santri Grudug Masjid Panjalu, Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas Hingga Prokes

satuwarta.id – Jajaran Kepolisian dan TNI wilayah Kota Kediri, Jumat, (16/04/2021) menggelar Giat Santri (Gerakan Satuan TNI dan Polri) Grudug Masjid Panjalu. Dipusatkan di Masjid Auliulya Setono Gedong, kegiatan ini sebagai upaya mendorong keamanan baik kesehatan maupun ketertiban selama Ramadhan.

Giat Santri ini dipimpin Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo dan Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan, acara turut dilakukan serentak oleh 423 personel TNI dan Polri di masjid wilayah hukum kota kediri.

“Penerapan prokes di masjid auliya setono gedong sudah berjalan dengan baik, untuk itu agar di jalankan secara konsisten kedepannya,” kata Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo kepada satuwarta.id, Jumat,(16/04/2021).

Dalam kesempatan itu AKBP Eko Prasetyo juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Angka kriminalitas di Kota Kediri dalam 3 bulan ini mengalami penurunan, hal ini mohon semua kalangan masyarakat sama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan wilayahnya masing masing,” tambah AKBP Eko Prasetyo.

Sementara itu Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan, tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat agar menunda kegiatan mudik lebaran, untuk mencegah penyebaran covid-19 kembali meningkat.

“Menghimbau bapak dan ibu menunda untuk melaksanakan mudik seperti yang sudah di anjurkan oleh pemerintah guna menekan angka penyebaran covid 19,” tukas Letkol Inf Ruly Eko Suryawan.

Turut hadir dalam Giat Santri Grudug Masjid Panjalu di Masjid Auliulya Setono Gedong, Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Djalil atau yang akrab disapa Gus Ab serta Ketua Takmir masjid Auliulya setonogedong Heri Susanto.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close