News Feed

Sambut Ramadhan, Si Jamal Bagikan Paket Sembako ke Sopir Angkot

satuwarta.id – Program Sinergi Jaring Pengaman Sosial (Si Jamal) membagikan puluhan bantuan paket sembako pada Senin (12/04/2021) Dipusatkan di Kantor Dinas Perhubungan Kota Kediri, total ada 50 penerima bantuan paket sembako yang dibagikan.

Sembako itu berisi beras, minyak, gula, dan dua kaleng olahan daging kurban dari masyarakat yang memilih berqurban melalui program si Jamal.

“Menjelang bulan puasa kita bersama dengan Si Jamal menyalurkan sejumlah paket sembako untuk para supir angkot yang ada di Kota Kediri, baik yang masih beroperasi atau yang tidak akibat dari pandemic Covid-19,” tutur Erwin Rodiana, salah satu amil Rumah Zakat, pengelola program Si Jamal.

Erwin Rodiana mengungkapkan dana kegiatan didapat dari Dinas Sosial Kota Kediri. Setelah melewati sejumlah pertimbangan maka diputuskan para supir angkot ini yang kali ini berkesempatan mendapatkan.

Ferry Jatmiko, kepala Dinas Perhubungan Kota Kediri mengungkapkan saat ini program angkutan kota gratis karena pandemi sementara masih terhenti, jadi beberapa supir angkot pendapatannya sangat terdampak. “Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban teman-teman supir angkot,” harapnya.

“Saya berharap semoga Covid-19 ini segera usai, jadi saya bisa kembali menarik angkot untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Pinto, warga kelurahan Bandar Lor.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close