News Feed

Operasi Keselamatan Semeru 2021 Ciptakan Kamseltibcarlantas Kota Kediri

satuwarta.id – Polres Kediri Kota melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021 pada Senin, (12/04/2021).

Gelar pasukan yang melibatkan 89 personel dan sinergi dengan sejumlah instansi terkait itu bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) menjelang idul fitri 1442 H.

Pasukan gabungan adalah dari TNI dan Dishub Kota Kediri serta komponen masyarakat lainnya. Tak hanya giat operasi saja, namun juga untuk memberikan pemahaman tentang larangan mudik lebaran.

“Sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak disiplin dalam berlalu lintas serta masyarakat yang belum memahami larangan mudik lebaran tahun 2021,” ujar Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Ni Ketut Suarningsih.

Memang, dalam operasi kali ini mengedepankan kegiatan preventif disertai penegakkan hukum secara selektif prioritas, Operasi Keselamatan Semeru 2021 akan digelar selama 14 hari kedepan dimulai tanggal 12 sampai 25 april 2021.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close