BERITA PILIHAN

Silahturahmi IKA PMII se-Kota Kediri, Kuatkan Solidaritas Jelang Bulan Suci

satuwarta.id – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Islam Indonesia (IKA PMII) se-Kota Kediri menggelar silahturahmi lintas generasi Jumat, (09/04/2021).

Kegiatan ini dilakukan selain sebagai salah satu langkah untuk memperkuat solidaritas para alumni PMII di kota Kediri menjelang datangnya bulan Ramadhan, juga untuk mengukuhkan tiga koordinator kecamatan IKA PMII.

Turut hadir Ketua PCNU Kota Kediri Abu Bakar Abdul Jalil, atau biasa disapa Gus Ab, Ketua IKA PMII Kota Kediri Dr Taufik Al Amin, Dalam kesempatan itu Gus Ab berpesan, temu silahturahmi untuk memperkuat solidaritas ini ada baiknya digelar secara rutin.

“Silaturahmi hendaknya rutin dilakukan karena selain untuk meningkatkan kekompakan juga menumbuhkan dan menguatkan IKA PMII,”tuturnya.

Ketiga koordinator kecamatan yang dikukuhkan adalah Ketua Korcam Pesantren Adi Sutrisno, Ketua Korcam Kota Yusron serta Korcam Mojoroto Zaenuri.

Total ada 60 orang alumni yang datang dalam acara tersebut. Meski digelar dalam protokol kesehatan yang ketat, antar alumni tetap memperlihatkan kekompakan.

“Terimakasih atas kekompakan dan solidaritas alumni PMII. Burengan siap menjadi tuan rumah kegiatan IKA PMII,” ujar Adi Sutrisno, ketua panitia silahturahmi, yang juga Lurah Burengan kepada satuwarta.id.

Dalam kesempatan itu, turut dibahas perkembangan pembangunan masjid serta basecamp IKA di wilayah Betet, Kecamatan Pesantren.

“Pembangunannya hampir selesai, dan bisa digunakan salat terawih saat ramadhan nanti,” tambah pria yang akrab disapa Mas Lurah ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close