BERITA PILIHANIndexNASIONAL

Polda Jatim Mulai Distribusikan Bantuan Untuk Korban Bencana NTT

satuwarta.id – Bencana alam di Nusa Tenggara Timur sampai Selasa sore,(06/04/2021) mengakibatkan setidaknya 86 orang tewas – 71 hilang serta kerusakan berat pada layanan publik ataupun rumah penduduk. Membantu meringankan penderitaan para korban, Rabu, (07/04/2021) Polda Jawa Timur mulai mendistribusikan bantuan sosial.

Penyerahan simbolis dan pelepasan distribusi bantuan dipimpin langsung Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo di Gedung Tribrata, Polda Jawa Timur, Surabaya.

“Telah kita ketahui bersama melalui media sosial maupun media elektronik, akibat banjir bandang di Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut telah mengakibatkan rusaknya berbagai infrastruktur yang cukup berat bahkan telah menelan korban meninggal dunia “, ujar Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo.

Adapun bantuan sosial tersebut berupa beras 4 ton, air mineral 100 dus, hand sanitizer 30 dus, mie instan 1.800 dus, pakaian + pembalut + pampers 331 dus, peralatan mandi + selimut 300 dus dan obat obatan + masker 98 dus.

Wakapolda Jatim mengatakan, dengan pendistribusian bantuan sosial Polda Jatim ini diharapkan bisa membantu kehidupan para korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur.

” Dengan pendistribusian bantuan sosial Polda Jatim ini diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir bandang yang dialami oleh saudara saudara kita yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur “, tukas Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close