News Feed

Petugas Gabungan di Kota Kediri Bagikan 6000 Masker, Himbau Tetap Patuhi Prokes dan Jaga 5M

satuwarta.id – Petugas gabungan yang terdiri dari jajaran Polres, TNI, Satpol PP kota Kediri, Selasa, (06/04/2021) menggelar operasi yustisi di sekitaran Alun-Alun Kota Kediri. Dalam operasi tersebut, selain berbagi 6000 masker, petugas gabungan juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Imbauan ini juga sebagai upaya masyarakat tidak lupa akan 5 M, karena pandemi covid-19 masih belum berakhir. Dalam kesempatan itu, masyarakat secara teratur mengikuti arahan petugas gabungan, sambil menjaga ketertiban lalu lintas.

“Masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, untuk menghindari penyebaran covid-19, diharapkan masyarakat tetap patuh pada 5 M, ” tutur Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut Suarningsih kepada satuwarta.id terkait kegiatan tersebut.

Seperti diketahui 5 M adalah Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Memakai masker, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Operasi yustisi tersebut melibatkan 8 personil TNI, 25 personil dari kepolisian serta 15 personil dari Satpol PP Kota Kediri.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close