BERITA PILIHANIndex

Kapolda Jatim-Da’i Kamtibmas Polda Jatim Perkuat Sinergi Kamtibmas

satuwarta.id – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta Selasa (06/04/2021) bertemu dengan sejumlah tokoh agama Da’i Kamtibmas Polda Jatim. Kegiatan silahturahmi ini sebagai salah satu bentuk sinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) masyarakat Jawa Timur.

“Kami akan mengoptimalkan Da’i Kamtibmas Polda Jatim sampai ke tingkat Polsek untuk bisa menjaga kamtibmas sampai tingkat kecamatan.Selain itu, kami mengajak Da’i Kamtibmas untuk berperan menjaga keamanan ketentraman dan kedamaian di Jawa Timur,” terang Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, dikutip satuwarta.id, Selasa (6/4).

Hadir dalam kesempatan itu- KH. Drs. Abdul Munthalib AM, MM (Ketua umum Da’i Kamtibmas Polda Jatim), KH. M. Pribadi Arqam, SE, MM (Ketua I Da’i Kamtibmas Polda Jatim), KH. Prof. Dr. Ali Mas’ud Kholqillah, M. Ag (Ketua II Da’i Kamtibmas Polda Jatim), KH. Dr. M. Sukron Djazilan, M. Ag (Ketua IV Da’i Kamtibmas Polda Jatim).

Tidak ketinggalan hadir para Pengurus Da’i Kamtibmas Polda Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim. Perwakilan Da’i Kamtibmas KH. Prof. Dr. Ali Mas’ud Khalqillah M. Ag menegaskan pihaknya akan selalu mengajak melakukan kegiatan baik dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Mengajak masyarakat melaksanakan hal hal baik yang sesuai dengan peraturan yang berlaku agar bermanfaat bagi ligkungan sekitarnya dengan menegakan amal ma’ruf nahi mungkar secara santun, terangnya.

Da’i Kamtibmas Polda Jatim siap membantu Polda Jatim dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawa Timur,” ujar KH. Prof. Dr. Ali Mas’ud Khalqillah M. Ag

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close