BERITA PILIHANKESEHATAN

185 Orang Pengurus GP Ansor Kabupaten Kediri Lakoni Vaksinasi Tahap 1

satuwarta.id – Anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor wilayah Kabupaten Kediri, Senin, (05/04/2021) melakoni vaksinasi covid 19. Vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di RSUD Kabupaten Kediri (RSKK) ini diikuti 185 orang baik anggota dan pengurus tingkat desa dan kecamatan se-Kabupaten Kediri.

“Ini adalah vaksin tahap pertama, kita akan ada lagi tahap kedua, ” jeas Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kediri Rizmi Haitami Azizi, Senin, (05/04/2021).

Kata Rizmi, vaksinasi ini juga sebagai salah satu bentuk usaha GP Ansor untuk membantu pencegahan dan menghentikan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Kediri.

“Ini ikhtiar kami untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Kita tahu Nahdlatul Ulama, khususnya GP Ansor sering terlibat kegiatan masyarakat baik dengan Polri-TNI ataupun pemerintah setempat,” tambah pria yang akrab disapa Gus Rizmi ini.

Dengan kegiatan GP Ansor yang terbilang padat, Gus Rismi mengatakan, setelah vaksinasi diharapkan baik anggota Banser ataupun GP Ansor menjaga dan percaya diri. Saat ini di kabupaten Kediri sendiri ada 5000 orang anggota dan pengurus GP Ansor.

“Insyaallah kedepannya kita makin percaya diri dalam menjalankan kegiatan,” tutup Gus Rizmi saat ditemui di ruang Cendrawasih lantai 2 Rumah Sakit Kabupaten Kediri (RSKK).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close