News Feed

Kapolri Resmikan Sejumlah Fasilitas Baru Polda NTB

satuwarta.id – Sejumlah fasilitas baru di Markas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (2/4/2021) diresmikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Sejumlah fasilitas yang diresmikan antara lain adalah Lapangan Bhara Daksa, renovasi Masjid Baitusallam, gedung Presisi Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Diddokes), Mapolsek Kuta, pembangunan renovasi penjagaan mapolda sekaligus pintu gate electric serta, renovasi lobby polda yang merupakan ruang dumas dan provot.

“Kami berharap fasilitas ini dapat bermanfaat dalam menunjang kerja anggota agar lebih baik dalam melayani masyarakat,” kata Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kabareskrim Polri ini juga memberi arahan kepada para PJU Polda NTB, termasuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), juga gambaran umum penanganan pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kapolri juga memberikan penghargaan kepada elemen masyarakat yang berpartisipasi dalam pembangunan dan renovasi.
Turut hadir Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Danrem 162/Wira Bhakti, Danlanud ZAM serta Danlanal Mataram.

“Selain itu juga dilaksanakan penyerahan buku berjudul Mempolong Merenten (bahasa khas Lombok Utara yang berarti Kakak Bersaudara),” tukas Kapolri lagi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close