News Feed

Polisi Tangkap Pemuda Pengedar Sabu Asal Bandar Lor

satuwarta.id – Seorang pengedar sabu-sabu terjaring dalam operasi Pekat Semeru 2021 jajaran Satresnarkoba Polres Kediri Kota.
Pengedar tersebut adalah pemuda 20 tahun berinisial MAR yang ditangkap pada rumah kos di wilayah Donayan, Kelurahan Semampir Kecamatan Kota Kediri, Jumat (2/4/2021) dini hari.

Pemuda yang beralamat di Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri ini ditangkap bersama barang bukti sabu seberat 0,21 gram yang disimpan di sebuah plastik klip kecil.

Penangkapan MAR, menurut Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut Suarningsih, berawal dari informasi peredaran sabu yang melibatkan tersangka.
“Setelah dilakukan penyelidikan, petugas berhasil mengikuti jejak MAR, yang kemudian langsung diamankan,” terangnya.

Selain barang bukti sabu dalam klip kecil, polisi juga menyita sejumlah barang bukti lain. “Satu pak plastik klip kecil, satu unit timbangan digital warna silver, satu buah plastik kresek warna hitam, satu unit ponsel” jelas AKP Ni Ketut Suarningsih.

Akibat perbuatanannya, tersangka saat ini diamankan di Mako Polres Kota Kediri untuk penyidikan lebih lanjut dan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subs 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close