TEKNOLOGI

Mulai April, ASN Kembali Absen Pakai Sitem E-Fingerprint

satuwarta.id – Pandemi Covid-19 yang terjadi, membuat beberapa tatanan harus disesuaikan, termasuk pelaksanaan presensi bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri yang dilakukan secara manual. Mulai bulan April ini, Pemkot Kediri kembali memberlakukan sistem absensi menggunakan e-Fingerprint.

Hal ini sesuai rencana Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kediri setelah melaksanakan rapat secara virtual. Rapat yang dihadiri oleh semua satuan kerja Pemerintah Kota Kediri, Kelurahan, Kecamatan dan Sekolah tersebut untuk membahas sosialisasi Penyesuaian Sistem Kerja ASN di Lingkungan Pemkot Kediri, berdasarkan Surat Edaran (SE) Sekretaris Daerah.

Un Ahmad Nurdin, kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kediri mengatakan, mulai bulan April, seluruh ASN di Kota Kediri untuk presensi kembali menggunakan E-Finger. “Pasca pelaksanaan vaksinasi untuk ASN di lingkungan Pemkot Kediri sudah selesai, dan penggunaan E-Finger kembali diberlakukan. Selama ada pandemi ini, proses absensi dilakukan secara manual,” ungkapnya.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close