BERITA PILIHAN

Warga Jalani Isoman Diminta Tetap di Rumah

satuwarta.id – Warga Kota Kediri yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) diharapkan untuk patuh berada di rumah dan tidak bepergian. Pemerintah Kota Kediri, melalui dinas sosial (dinsos) juga terus menyalurkan bantuan Kediri kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, Kamis (25/3/2021).

Untuk setiap kepala keluarga mendapatkan sebanyak dua paket sembako untuk memenuhi kebutuhan pangan selama menjalankan isolasi. “Pemkot Kediri sudah berusaha untuk memenuhi kebutuhan makanan selama isolasi, jadi kami berharap bagi warga yang melakukan isoman tetap dirumah saja, tidak perlu kemana-mana,” tutur Kepala Dinas Sosial Kota Kediri Triyono Kutut Purwanto, Kamis, (25/03/2021).

Bantuan ini merupakan wujud dukungan dan kepedulian Pemkot Kediri kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri. “Ada total 58 paket sembako yang dibagikan,” jelasnya.

Triyono menjelaskan, paket-paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang tengah melakukan isolasi di 19 kelurahan. Saat dikonfirmasi mengenai isi dari paket sembako, pihaknya mengatakan tidak ada perbedaan. “Masih sama seperti sebelumnya, beras, kecap, sarden, minyak goreng, dan telur,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close