HUKUM & KRIMINAL

Diduga Kuat Gondol Dump Truck, 2 Pria Diamankan Polisi

satuwarta.id – Polisi menangkap dua pria yang diduga kuat terlibat pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Kedua pria berinisial DMNR dan JAS ini memiliki peran berbeda dalam kasus ini.

Kasus ini sendiri berawal dari laporan kehilangan kendaraan roda 4 berupa truk pada Senin sore 22 Maret 2021 di Polsek Mojoroto, Kota Kediri. Truk itu raib dari tempatnya yang saat itu disimpan di gang masjid, Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota KediriDari laporan polisi, penyidikan mengarah pada sosok DMNR, 45 tahun yang berperan sebagai sopir.

Dari keterangan DMNR, polisi berhasil mengejar barang bukti ke wilayah Bareng, Jombang. Tidak hanya mengamankan barang bukti , polisi juga membekuk penadah barang curian tersebut yang diketahui bernama JAS, 44 tahunDari tangan penadah, polisi mengamankan 1 Unit Dump Truck Nopol W 9671 F warna kuning, tahun 1997. Menurut

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut Suarningsih, Barang bukti dan terduga pelaku kemudian dibawa ke Polsek Mojoroto untuk penyidikan lebih lanjut. “Kedua pria ini dijerat dengan pasal tindak pidana pencurian kendaraan R4 sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 362 KUHP,” jelasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close