NEWS

Tiga Warga Desa Kambingan, Pagu Meninggal Dunia Setelah Tersengat Listrik

satuwarta.id – Nasib nahas dialami tiga warga Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Mereka adalah Juwito, 56 kemudian Priyagung Pandu Atmadja, 25, dan Granadi Purnawirawan, 37. Ketiganya meregang nyawa setelah tersengat listrik Selasa (23/03/2021) pagi.

Dari keterangan Polisi, kejadian bermula ketika pagi itu, sekitar pukul 05.30 Juwito memainkan tiang besi di lokasi yang sebagai penyangga kabel listrik. Yakni dengan menggoyangkan tiang tersebut. Penyangga kabel itu berada di dekat saluran air persawahan tepat di tepi jalan umum desa. Sayangnya, kabel listrik tersebut terkelupas, hingga menyebabkan Juwito tersengat dan jatuh ke aliran air tersebut.

“Melihat kejadian tersebut, Priyagung yang berada di rumah dekat lokasi kejadian berusaha menolong korban Juwito, namun ikut tersengat juga,” ungkap Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagio dalam laporannya.

Kemudian di waktu yang sama, Granadi yang saat itu juga berada di lokasi yang tak jauh dari tempat kejadian berusaha menolong dua korban yang tersengat. Nahas, Granadi pun juga ikut tersengat aliran listrik. Ketiga korban tersebut ditemukan tergeletak di aliran air pada persawahan tersebut.


“Menurut keterangan keluarga korban, Juwito mempunyai riwayat gangguan jiwa,” terangnya.
Dari hasil pemeriksaan, tiga korban ini meninggal secara wajar karena tersengat listrik. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close