HUKUM & KRIMINAL

Satlantas Polres Kediri Kota Tilang Puluhan Motor Dengan Knalpot Brong

satuwarta.id – Satlantas Polres Kediri Kota merilis kendaraan yang terjaring dalam razia knalpot brong di wilayah Kota Kediri dalam satu pekan ini. Razia kendaraan tersebut dilakukan petugas Satlantas Polres Kediri Kota mulai tanggal 17 Maret hingga 22 Maret. Total ada 67 kendaraan yang berhasil diamankan petugas.

Klasifikasi kendaraan tersebut semuanya menggunakan knalpot brong, selebihnya kendaraan tidak dilengkapi dengan surat-surat. Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Arpan mengatakan, bagi yang tertangkap dikenakan tilang, dan boleh diambil kembali setelah persidangan.

“Bagi yang akan mengambil kendaraan, harus mengembalikan kendaraan tersebut, seperti semula, sesuai spek kendaraan,” terangnya.

AKP Arpan juga menjelaskan, razia untuk kendaraan yang menggunakan knalpot brong akan dilakukan hingga bulan suci Ramadhan mendatang. Hal itu dilakukan agar tidak membuat keresahan dan menimbulkan bising pada masyarakat. Saat ini, petugas Satlantas Polres Kediri Kota juga akan melakukan razia pada mobil yang knalpotnya juga tidak sesuai standart.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close